sinussitis dan kolesterol sembuh dengan sarang semut dan gami

Minggu, 08 April 2012

" sinusitis dan kolesterol sembuh dengan sarang semut dan gami "

SINUSITIS & KOLESTEROL SEMBUH DENGAN SARANG SEMUT & GAMI
Andri Ansori – Lampung

Sering sakit kepala dan disertai flu yang berkepanjangan selalu saya alami 1 tahun belakangan ini serta sampai sulit bernafas seperti ada yang mengganjal di dalam hidung saya. Sampai akhirnya saya berobat ke Rumah Sakit di kota Metro khusus THT dan ternyata dokter bilang di hidung saya ada sinus cairan yang mengental, itu akan susah dan lama sembuhnya. Tetapi dokter menyarankan saya operasi untuk mengeluarkan cairan yang mana biayanya bagi saya lumayan mahal, akhirnya saya kefikiran dengan Sarang Semut & Gami yang sekarang sedang ramai dibicarakan masyarakat Lampung , yang mana katanya bisa mengobati berbagai macam penyakit. Sayapun mengkonsumsi Sarang Semut & Gami,minggu ke-I mengkonsumsi, badan saya terasa meriang dan mengeluarkan banyak cairan kental berwarna kuning kecoklatan sampai minggu ke-4 cairan total keluar semua dan saya periksa lagi ke dokter, katanya sinus saya benar-benar sudah hilang serta manfaat lain yang saya dapat dengan sarang semut dan gami, kolesterol saya pun teratasi.

SARANG SEMUT secara empiris dan tradisional dapat digunakan untuk membantu mencegah dan mengatasi : Berbagai jenis kanker dan Tumor, Jantung koroner dan berbagai gangguan jantung, Stroke, Menghilangkan benjolan pada payudara, Gangguan ginjal dan prostate, TBC / Paru-paru, Ambeien (wasir)baru maupun lama, Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (ASI)
Tidak disarankan mengkonsumsi Sarang Semut dalam bentuk lempengan, karena :
Tidak terjamin kehigienisannya karena hanya diproses melalui penjemuran berkali-kali menggunakan sinar matahari, sehingga dapat menimbulkan bakteri/jamur yang berbahaya bagi tubuh.
Dosis yang tidak tepat, karena setiap lempengan tidak memiliki kadar yang sama.
Tidak disarankan menggodok Sarang Semut berulang kali karena khasiatnya sudah jauh menurun atau hilang khasiatnya.
Tidak jelas jenis Sarang Semut yang dipergunakan, karena tidak semua jenis Sarang Semut berkhasiat sebagai obat.
Tidak dapat dipertanggung jawabkan siapa produsennya bila terjadi keracunan, karena produk lempengan tidak memiliki registrasi Badan POM.
Pastikan Sarang Semut yang anda beli adalah hasil produksi PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA yang memberikan jaminan keaslian dan kualitas produk terbaik

Himbauan dan tips untuk membeli produk sarang semut asli :
1. Pastikan Sarang Semut kapsul yang anda beli adalah produksi PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA yang sebagai pemegang hak paten Sarang Semut di Indonesia
2. Pastikan ada logo Pak Hendro Saputro di kotak sebelah pojok kanan atas yang sebagai pioneer Sarang Semut di Indonesia
3. Terdapat no. Seri izin resmi dari badan POM(Hindari produk Sarang Semut yang tidak memiliki no. Seri resmi dari badan POM)
4. Diproduksi dengan standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik)
5. Tidak semua jenis Sarang semut mengandung obat, bahkan sebagian mengandung bakteri.Produk Sarang semut kapsul PT. Prima solusi medika telah lulus uji melalui serangkaian penelitian dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia)

PENCEGAHAN JAUH LEBIH BAIK DARIPADA PENGOBATAN
KONSUMSI 1-2 KAPSUL
SEBELUM TIDUR


\
Info Produk : 081934184319
Email: ellynjja@yahoo.co.id


 
INFORMASI:
ellyn hardiyanti
Email: ellynjja@yahoo.co.id
No. HP/Telepon: 081934184319

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN POPULER