SPEKTAKULER PELET DAHSYAT NYI TANTRI

Sabtu, 12 Mei 2012

" PELET TERDAHSYAT DAN TERBARU BERDASARKAN KITAB KUNO YG TDK DIMILIKI SIAPAPUN "

PELET DAHSYAT NYI TANTRI, PAKAR PENGASIHAN KRATON

ANDA ADA MASALAH DENGAN CINTA ANDA??

Saya akan mengatasi masalah cinta anda dengan ilmu2 pelet yg kuno dan langka yang saya miliki
Ilmu pelet yang di dapat hasil dari olah batin dan langka serta merupakan kumpulan ilmu langka dan kuno di tanah Jawa... Warisan keraton.. Sudah banyak yang terbukti keberhasilannya...

Jadi serahkanlah masalah anda dengan NYI TANTRI TELASIH dan anda akan mendapatkan jawaban keberhasilan anda dalam hitungan hari... (max. 3 hari... dijamin/ garansi)..

Jgn percaya dengan paranormal lain jika saya bisa membuktikan dalm hitungan hari dan dijamin bergaransi untuk seumur hidup... Buktikan sekarang juga dengan ilmu yang anda pilih di daftar produk kami, dengan segera saya akan membantu hingga berhasil.... DIJAMIN.......

PELET KEMBANG KANTHIL

(Sangat 5x langka dan bisa membuat pohon/tanaman bergerak mengikuti anda sbg gambaran keampuhannya)

Pelet tingkat tinggi dan sangat langka, setelah anda pakai ini siapapun yang dituju hanya dengan jabat tangan dan pandangan mata saja langsung bisa membuat orang bertekuk lutut dan tergila-gila hanya dalam hitungan menit saja, sehingga dengan mudah apa yang anda inginkan pasti diberikan. Tdk perlu ritual, puasa dan tdk bertentangan dengan agama apapun karena memang pelet yang selama ini saya rahasiakan dan baru saya keluarkan tahun ini. Anda tinggal terima jadi. Karena sangat ampuh dan tdk bisa dinetralisir oleh paranormal manapun, hanya anda sendiri yg bisa menetralkan dan sangat rahasia warisan dari leluhur punggawa kraton majapahit serta jika ada yg memiliki pasti maharnya selangit bisa puluhan juta.
Dalam rangka HUT ke-12 Nyi Tantri saya berikan mahar yg sangat ringan dan anda tinggal terima jadi saja, bisa utk istri/suami serta kekasih/pasangan yg punya WIL/PIL dan meninggalkan anda serta utk jomblo yg menginginkan pasangan yg diinginkan. Harap tdk utk main-main dan serius utk dinikahi. Bahkan pelet ini bisa dites langsung kepada hewan setelah anda terima sehingga anda tdk akan ragu akan keampuhannya, Pelet yang akan anda gunakan utk meraih tahta, harta dan wanita dengan cepat sekali dan mengaggumkan.

MAHAR Rp. 999.000,- (Selama mulai tgl 17 April 2012 s/d 17 Agustus 2012)
Diluar tanggal tersebut MAHAR menjadi Rp. 4.999.000,-


Nyi TANTRI TELASIH

Jl. Letjen. Soeprapto gg. abimanyu no. 10 Solo - Jawa Tengah

HP : 085 729 260 490 (mohon sms saja, telp tdk diangkat)

email : nyitantri.telasih@gmail.com

Nb : UNTUK SEMENTARA TIDAK MENERIMA TAMU DATANG LANGSUNG, HANYA JARAK JAUH.
HARI MINGGU DAN TGL MERAH LIBUR.
 
INFORMASI:
nyi tantri telasih
Email: nyitantri.telasih@gmail.com
No. HP/Telepon: 085729260490

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN POPULER