jual lanta kayu murah 021-91740959

Senin, 06 Agustus 2012

" LANTAI KAYU "

ubinkayu adalah perusahaan yang bergerak di bidang eksport kayu flooring ke Negara-negara eropa dan asia. baik berupa produk setengah jadi atau finish product.

ubinkayu juga menjual unfinish dan finish product kayu flooring solid untuk kebutuhan lokal. Produk kami adalah kelebihan bahan eksport (spare), bukan produk yang tidak lulus QC.keunggulan dari produk ubinkayu adalah anda tidak perlu keluar biaya lagi untuk finishing, hanya perlu memasangnya saja, sehingga total biaya akan menjadi lebih murah. Produk ubinkayu untuk lokal adalah sama dengan produk yang dijual di asia maupun eropa. Sangat cocok digunakan untuk kamar tidur, kamar bayi, ruang hometheatre, ruang kerja, dan lantai dansa, selain itu juga cocok untuk hotel, villa, cafe, gym, dan lapangan olah raga.
ubinkayu menyediakan produk untuk Lantai Kayu dan Decking(wood flooring) yg berkualitas eksport & bergaransi dan berbagai jenis, dari sonokeling, jati, merbau, bengkirai dan kuku, kami juga menyediakan instalansinya

ubinkayu menawarkan lantai kayu solid dari berbagai jenis kayu dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektural Anda. Jenis lantai kayu yang kami tawarkan meliputi flooring, anak tangga, parket dan decking.
 
INFORMASI:
marco
Email: doranza82@gmail.com
No. HP/Telepon: 02191740959

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN POPULER