SENSOR PARKIR MOBIL

Selasa, 17 September 2013
" Sensor Parkir, Sensor Parkir Mobil, Sensor Parkir Kamera, Sensor parkir Murah, Sensor Parkir Ertiga, Sensor Parkir Inova, Sensor Parkir bagus, Sensor Parkir Mobil Harga, Sensor Parkir Mobil terbaik, Sensor Mobil Tanpa Boor "

Sensor aSensor Parkir mobil adalah untuk mendeteksi adanya benda yang ada dibelakang mobil, sehingga dengan Sensor Parkir Mobil ini seorang pengemudi akan mengetahui secara dini apa saja yang ada dibelakang mobilnya tanpa melihat ke belakang, sehingga pengemudi bisa lebih tepat melakukan parkir tanpa takut menabrak benda lain yang ada di belakangnya. Sensor Parkir Mobil ini sangat efektif untuk dipasang pada mobil yang kabin depanya tanpa kaca belakang, atau terhalang oleh benda lain, seperti truk, mobil box dan mobil tinggi seperti Bus.
dalah suatu alat yang digunakan untuk mendeteksi adanya perubahan lingkungan. Cara kerja

Sensor Parkir Mobil sangat cocok dipasang di Truk, karena kaca belakang pada kabin Truk tertutup oleh bak, sehingga seorang pengemudi pandanganya terhalang oleh bak truk tersebut. Sopir truk hanya akan melihat belakang dari spion kanan dan kiri yang jangkauan pandanganya sangat terbatas. Dengan Sensor Parkir Mobil seorang pengemudi truk akan langsung mengetahui kalau di belakangnya ada benda yang menghalangi jalan mundurnya.
Sensor Parkir dari kami mempunyai kwalitas yang bagus, dan pemasanganyapun sangat mudah. Tidak perlu memanggil bengkel ataupun montir. Cukup lihat buku manual Sensor Parkir siap dipasang.
Harga Sensor Parkir Mobil Cukup Murah
a. Sensor Parkir Mobil dengan LED Display : Rp. 250.000,-
b. Paket Sensor Parkir Kamera + TFT Monitor : Rp. 650.000,-
c. Untuk Pemesanan silahkan Call 081215550824 (telkomsel)
 
INFORMASI:
AENSOR PARKIR MOBIL
Email: sensorparkirmurah@gmail.com
No. HP/Telepon: 081215550824

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN POPULER